Rute Bus Agra Mas


My Simpliciti - PO.Agra Mas merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa transportasi darat dengan armada bus. Saat ini Bus Agra Mas telah melayani masyarakat dengan Bus Antar Kota Antar Propinsi, Antar Kota, Bus Pemandu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan Bus Pariwisata. Berikut merupakan daftar rute Bus Agra Mas dan Harga tiket Bus Agra Mas:

Trayek Reguler Antar Kota
Karawang-Kp Rambutan-Bogor
Tanjung Priok-Bogor
Cikarang-Pasar Rebo-Bogor
Lebak Bulus-Bogor
Cikampek-Jatibening-Tanjung Priok
Cikarang-Kp Rambutan-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
Bekasi Timur-Jatiasih-Lenteng Agung-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
Karawang-Jatibening-Tanjung Priok
Cibinong-Cibubur-Lenteng Agung-Veteran-BSD-Poris Plawad Tangerang
PGC Cililitan-Bandara Soekarno Hatta

Trayek Reguler Antar Kota Antar Provinsi
Tanjung Priok-Solo-Wonogiri-Pacitan
Pinangranti-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Tangerang/Psr Kemis-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Tangerang/Pasar Kemis-Solo-Ngawi-Madiun-Ponorogo
Bogor-Solo-Wonogiri -Purwantoro
Bekasi-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Karawang-Solo-Wonogiri-Purwantoro
Karawang-Solo-Wonogiri-Pacitan
Ciledug-Lebak Bulus-Pinang Ranti-Solo-Wonogiri-Pracimantoro
Bogor-Solo-Prambanan
Bogor-Solo-Ngawi-Madiun-Ponorogo

Harga Tiket Bus Agra Mas:
Tujuan Jawa Tengah: Solo, Wonogori, Sukoarjo, Ngadirojo Baturetno
VIP: 180.000

Tujuan Jawa Timur: Punung, Donorojo, Pacitan, Purwantoro, Ngawi, Madiun, Ponorogo
VIP: 210.000

Karawang-Jatibening-Tanjung Priok: Rp 14.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Cibinong: Rp 21.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Fatmawati: Rp 8.500
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Cikarang: Rp 23.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Veteran: Rp 7.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Pasar Rebo-Kampung Rambutan: Rp 13.000
Poris Plawad-Tangerang-BSD-Bekasi Timur: Rp 21.000
Veteran-Lenteng Agung: Rp 5.000
Lenteng Agung-Jatiasih: Rp 5.000
Jatiasih-Bekasi: Rp 4.000
PGC Cililitan-Bandara Soekarno Hatta: Rp 40.000
Kampung Rambutan-Karawang: Rp 15.000
Bogor-Lebak Bulus: Rp 16.000
Bogor-Kampung Rambutan: Rp 10.000
Bogor-Karawang: Rp 25.000
Bogor-Cikarang: Rp 18.000

*Tarif Bus Agra Mas per 20 November 2014
*Tarif Bus Agra Mas setelah kenaikan BBM November 2014

Jadwal Keberangkatan Bus Agra Mas
Terminal Poris Plawad-Cibinong
Dari Terminal Poris Plawad Tangerang:
05.00-05.15-05.30-05.45-06.00-06.25-06.50-07.15-07.40-08.05-08.30-09.00-09.30
10.30-11.30-13.00-14.00-14.45-15.10-15.30-15.50-16.15-16.40-17.05-17.30-18.00
18.30-19.00
Dari Terminal Cibinong:
04.40-05.00-05.20-05.40-06.00-06.25-06.50-07.15-07.40-08.05-08.30-09.00-09.30
10.30-11.30-13.00-14.00-14.45-15.10-15.30-15.50-16.15-16.40-17.05-17.30-18.00
18.30-19.00

Agra Mas dari Kampung Rambutan-BSD-Tangerang-Poris Plawad terakhir jam 20.30
Agra Mas jurusan dari Bogor-Karawang terakhir jam 19.00
Agra Mas jurusan dari Bogor-Lebak Bulus terakhir jam 20.30

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Powered By:
Google.com

25 Responses to "Rute Bus Agra Mas"

  1. kalo yg rute terminal poris plawad tangerang - cikarang, di veteran datengnya jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap jam ada mas, bisnya dari terminal poris plawad berangkat tiap 30 menit...

      Hapus
  2. Mas bro mau tanya dong kalo dari kawasana industri Surya Cipta Industrial Estate, karawang mau balik ke bgor.....itu saya kemana dulu yah ?

    BalasHapus
  3. Mas bro...kalo naek Agra ke BSD dari dari bekasi timur ke bisa turun di fatmawati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agra Mas yang dari Bekasi Timur atau Agra Mas kode BT keluarnya di Lenteng Agung mba, yang keluar fatmawati itu yang Agra Mas Cibinong

      Hapus
  4. mas mau nanya kalau mau ke tanjung priok dari karawang nunggu nya dimana & jam brpa, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Terminal Karawang saja mas, tiap jam ada

      Hapus
  5. Mas jadwal bis dari terminal bogor ke cikarang itu ada jam berapa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Agra Mas Bogor-Cikarang ada tiap 1 jam sampai jam 7an malam

      Hapus
  6. mas,jurusan cibinong-baturetno ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, nanti ikut yang Bus Agra mas jurusan Bogor-Pacitan via Baturetno
      Agen Bus Agra Mas Cibinong: Telp. 081389533523

      Hapus
    2. harga kelas vip brp mas utk keberangkatan tgl 21?

      Hapus
    3. selain agramas ada PO lain ga mas yg rute cibinong-baturetno?

      Hapus
    4. Tarif normalnya Agra Mas Bogor-Baturetno Rp 180.000 mas, untuk tanggal 21 aku belum tahu ada kenaikan tidak menjelang natal dan tahun baru.
      Bus lain ada Gajah Mungkur, GMS, dan Tunggal Dara

      Hapus
    5. kalau GMS bukannya ga lewat baturetno ya mas?

      Hapus
    6. GMS ada yang ke Pacitan mas, jadi lewat Baturetno, tapi mungkin nanti transit di Ngadirojo dan baru dipindah ke bus yang ke Pacitan. coba ke agennya saja mas

      Hapus
  7. Dri tangerang (gading serpong) mau ke terminal bekasi naik arga tu terminalnya dimana yah mas.... Mohon info contact nomor yg bisa di telpon. Makasih Mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik agra mas yang Jurusan Poris Plawad-Bekasi Timur, biasanya di kaca depannya busnya ada tulisan/ kode 'BT'. naiknya tidak perlu dari terminal, dari depan pertigaan gading serpong bisa kok diberhentikan busnya, biasanya juga banyak yang suka naik dari situ. Busnya berangkat dari Terminal Poris Plawad Tangerang.

      Hapus
  8. Oh gtu ya Mas... Trus tiketnya beli dmna Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkosnya bayar di atas bis mas, kan bis kota :)

      Hapus
    2. Ohh, gtu yah Mas, soalnya saya bru pertama kali di tangerang, kirain harus beli ticket lagi.. Makasih banyak yah Mas atas infonya.. Sangat membantu.

      Hapus
  9. mas saya ada di serpong...klo mau ke karawang gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari serpong/bsd naik agra mas yang jurusan Cikarang aja dulu, nanti turun di perempatan pasar rebo, dari perempatan nyebrang ke puteran pasar rebo, dari situ bisa sambung Agra Mas yang ke Karawang, bisnya jurusan Bogor-Karawang via Pasar Rebo

      Hapus
  10. Mas saya ada di cikarang,mau ke bogor naik agra mas,kira kira paling pagi agramas pukul brapa yah?

    BalasHapus