Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta

Jumat, 24 Mei 201355komentar

rute, tarif, dan jadwal damri bandara soekarno hatta


Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu bandara Internasional di Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota di Indonesia dan negara lainnya di dunia. Melihat pentingnya bandara ini maka harus ditunjang dengan sarana dan prasana penunjang yang baik pula. Perum Damri sebagai salah satu perusahaan milik negara turut serta memberikan sarana penunjang tersebut berupa transportasi umum dari dan ke bandara ini. Berikut merupakan daftar Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta:

Thamrin City - Bandara Soekarno-Hatta
Armada: Isuzu ELF
Tarif: Rp 30.000
Rute: Thamrin City - Hotel Indonesia - Jl.Sudirman - Semanggi - Tol Dalam Kota - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Thamrin City: 03.00 s.d 19.00 Tiap 1 Jam
Dari Bandara: 04.30 - 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.30 - 16.00 - 17.00 - 18.30 - 19.30 - 20.30 - 21.30

Stasiun Gambir - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Stasiun Gambir - Pasar Baru - Jl.Garuda - PRJ - Tol Kemayoran - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.15 - 05.30 - 05.45 - 06.00 - 06.15 - 16.30 - 16.45 - 07.00 - 07.15 - 17.30 - 17.45 - 08.00 - 08.15 - 08.30 - 08.45 - 09.00 - 09.15 - 09.30 - 09.45 - 10.00 - 10.15 - 10.30 - 10.45 - 11.00 - 11.15 - 11.30 - 11.45 - 12.00 - 12.15 - 12.30 - 12.45 - 13.00 - 13.15 - 13.30 - 13.45 - 14.00 - 14.15 - 14.30 - 14.45 - 15.00 - 15.15 - 15.30 - 15.45 - 16.00 - 16.15 - 17.00 - 17.15 - 17.30 - 17.45 - 18.00 - 18.15 - 18.30 - 18.45 - 19.00 - 19.15 - 19.30 - 19.45 - 20.00 - 20.15 - 20.30 - 20.45 - 21.00

Terminal Rawamangun - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Rawamangun - Jl.Pemuda - Rawasari - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Blok M - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Plaza Blok M - Jl.Sisingamangaraja - Jl.Sudirman - Senayan - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Kp.Rambutan - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Kp.Rambutan - Pasar Rebo - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 

Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000 (Executive) & 50.000 (Super Executive)
Rute:  Terminal Kayuringin - Tol Bekasi Barat - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 - 20.30 - 21.00

Bogor - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 45.000 (AC), Rp 65.000 (Super Executive/ Royal Class)
Rute: Botani Square - Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Lebak Bulus - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Lebak Bulus - Permata Hijau - Slipi Jaya - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00

Pasar Minggu - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Pasar Minggu -  Pancoran - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30

Tanjung Priok - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Tanjung Priok - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Harapan Indah - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000
Rute: Harapan Indah - Tol Cempaka Putih - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00

Cikarang  - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 40.000
Rute: Plaza Cikarang Baru - Jl.Raya Cikarang - Tol Cikarang Timur - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Purwakarta - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 55.000
Rute: Pool Damri Purwakarta - Tol Cikampek - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Kemayoran - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Pool Damri Kemayoran - Gunung Sahari - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Mangga Dua - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Mangga Dua Square - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Cilegon - Bandara Soekarno-Hatta via Serang
Tarif: Rp 45.000
Rute: Kantor Dinas Perhubungan Cilegon - Terminal Pakupatan Serang - Tol Jakarta-Merak - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Cilegon: 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00
Dari Bandara: 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00 - 21.00 - 22.00


Sumber: damri.co.id

Share this article :

+ komentar + 55 komentar

15 Januari 2014 11.21

bos mau tanya nihh

damri yang lewat pasar rebo ada gak ?

15 Januari 2014 16.15

ada, ikut yang jurusan Terminal Kampung Rambutan.

20 Januari 2014 14.52

Kalau dari Bandara ke Cilegon, terakhir jam berapa Bos...

20 Januari 2014 17.37

Boss ada ga yang ke karawang

20 Januari 2014 17.42

Ada ga yang ke karawang boss

20 Januari 2014 21.50

dulu sy pernah tanya ke supir damri yg ku naiki, katanya damri terakhir dari bandara itu ngikut jadwal kedatangan terakhir pesawat domestik di bandara mas, bisa sekitar jam 12-1

20 Januari 2014 21.56

ada mas

21 Januari 2014 00.06

Mau tanya jurusan stasiun gambir ke bandara untuk tgl 23 januari beroperasi enggak ya? TKS

Anonim
21 Januari 2014 23.47

Aslkm
saya mau tanya nih.. Klo pesawat saya peerbangan pertama jm 5.30 kira2 naek dari damri bogor yg jm brp? Txu

22 Januari 2014 07.28

sampai saat ini masih beroprasi mas, tadi sy liat masih jalan.

22 Januari 2014 07.31

sy pernah naik sekali, cuma sore dan dari bandara-bogor, perjalanannya kurang lebih 2,5 jam, klo pagi mungkin bisa lebih cepat y. ikut yg jam pertama aja yg jam 2 atau 2.30

22 Januari 2014 09.16

Berarti tetap beroperasi ya, tidak ada halangan terkendala dengan situasi banjir yang melanda Jakarta kan, mas? Tks

22 Januari 2014 11.58

iy mas, tetep jalan.

23 Januari 2014 15.13

berarti bus damri semua jurusan dari bandara pasti ada sampai jadwal kedatangan pesawat terakhir ya?

25 Januari 2014 19.36

Bos..
Klo pswt jam 5 pagi,keburu ga naik damri keberangkatan pertama jam 3 pagi dr terminal rwmangun ??

25 Januari 2014 19.53

Pswt saya jam 5 pagi..
Lion air 1B..
Apakah bisa naik damri dr rwmangun keberangkatan pertama...??

26 Januari 2014 00.47

perjalanannya 1,5 jam an mas, mepet bgt. mending by taksi jam 2an

26 Januari 2014 13.30

Kalo Damri yg ke yg ke Balaraja naiknya apa yg jurusan Merak broo ?? kalo aku perhatikan jarang yach yg ke Merak

26 Januari 2014 15.10

ke Balaraja ngak ada mas, yg jurusan Cilegon kayaknya sih ngak keluar di Balaraja. Klo mau cepet, naik taksi ke terminal kali deres, kan ngak begitu jauh tuh 7-10 km an, sambung deh bis 3/4 Bulan Jaya ke Balaraja. klo mau full bis ya mesti naik Damri ke Kp.Rambutan, sambung Primajasa/Arimbi ke Balaraja

Anonim
27 Januari 2014 11.20

mas mau tanya kalau damri yg ke cilegon berhenti di terminal pakupatan serang gak

27 Januari 2014 12.57

berhenti mas

27 Januari 2014 18.19

Mas tanya,
klo pesawat jm 9 kira2 berangkat dr bogor ambil yg jam berapa y?? Hari keberangkatan ny weekend ..

27 Januari 2014 22.01

pengalaman naik bandara-bogor sih perjalanannya klo lancar/ tdk macet 2,5 jam an mba. Dikasih selah 2 jam aja utk antisipasi macet. dari jam chek in lho y bkn dr jam brkt pswat.

Anonim
28 Januari 2014 06.51

Mas, mau tanya.
Klo jadwal pesawat saya landing jam 11 mlm, msh ad ga damri yg ke ps.minggu?
Terima kasih

28 Januari 2014 07.12

info yg ku tau sih Damri ada sampai jadwal kedatangan terakhir mas, jd kemungkinan besar masih ada jam 11 malam.

Anonim
28 Januari 2014 20.24

mas mau tanya kalau dari bandara soekarno hatta ke halim rute bus damri ny sudah jalan belom ya? jam operasionalnya?

31 Januari 2014 15.01

Mas mo tanya klo saya pesawat yg jam 8:30 dri tambun enakny jam brp yah?? Klo damri yg dri grandwisata yg paling pagi jam brp mas?? Tks

joko Hy
2 Februari 2014 09.36

Mas .... kondisi tol merak sekarang jelek dan sering macet, klo mau terbang jam 08 .00 sebaiknya berangkat dari serang timur ikut damri j berapa......

Anonim
2 Februari 2014 21.44

Mau tanya.....klo pesawat jam 6 brkt dari kampung rambutan jam brapa ya? Tks....

5 Februari 2014 14.09

mas numpang tanya Bus Damri dari Lebak bulus masih beroperasi ga? secara terakhir Terminalnya ditutup kan? terimakasih

5 Februari 2014 22.09

masih mas, khusus damri masih di lebak bulus kok....

Anonim
5 Februari 2014 22.22

Bos, kalau mau ke cikarang paling pagi jam berapa ya?

Anonim
6 Februari 2014 23.01

Kalau penerbangan jam 05.25 pgi, naik damri dari lebak bulus yang jam berapa yah mas?

9 Februari 2014 01.31

Mas. Klo bus damri dari bandara ke bogor sampe daerah mana ya

Anonim
9 Februari 2014 10.26

Assalamualaikum mas. Mau nanya ni. Bas damri ada gak dari bandara soetta ke area dekat kuningan, jakarta selatan? Makasih mas.

10 Februari 2014 09.24

botani square

10 Februari 2014 09.25

belum ada setau sy mas

10 Februari 2014 09.34

walaikum salam, ke kuningan tidak ada mas, bisa naik yg jurusan terminal Blok M, dri terminal blok-m naik bis sedang Kopaja No 66 Blok M-Manggarai, itu lewat Kuningan (Rasuna Said)

10 Februari 2014 09.37

naik yg jam pertama mas, jam 3, cuma riskan juga, check innya kan harus 1 jam sbelum jadwal keberangkatan mas.

Anonim
12 Februari 2014 21.27

Kalau ke kuningan rasuna said jaksel dari bandara naik damri bisa berhenti gak di bundara slipi?

12 Februari 2014 23.05

Ass....Mas mau tanya kalo dari bandara ke palmerah ada ga ya...makasih

Yadi
13 Februari 2014 01.55

Mas kalo damri dr soetta ke gambir,paling pagi jam brp ya?
Kalo saya nyampe d soetta rabu 10mlm,trus kamis nya jam 7pagi harus sudah d gambir,enaknya gmn y? Nunggu d soetta dlu ampe pagi trus naik damri gambir,atau malam itu jg langsung damri k gambir trus nunggu dsana ampe pagi?
Makasih

21 Februari 2014 16.55

blm tw jg nih, kemungkinan sih yg jurusan jabodetabek ya mba yg sampai jadwal pswat teakhir...yg luar jabodetabek blm tw, nanti cb ku tanya2 lg

21 Februari 2014 16.56

tidak bisa mas setau saya...

21 Februari 2014 16.59

walaikum salam wr.wb. tidak ada mas, ikut damri yg jurusan blok m saja klo ke Palmerah nanti sambung metro mini

21 Februari 2014 17.01

ikut yg jadwal pertama aja mas

21 Februari 2014 17.06

check in 1 jam sbelum jadwal brkt pesawat, jd jam 5 harus udah di bandara ya? ikut yg jam 3 pagi aja mas

Anonim
23 Februari 2014 19.21

dari pasar minggu paling pagi jam 3 itu berangkatnya atau datangnya bus ke terminal??
pesawat saya jam 5 pagi apa bisa terkejar kalau ikut dari pasar minggu? Soalnya rumah di depok

Anonim
1 Maret 2014 00.40

Mas kalo damri dr bekasi k bandara, dari mana yah naek ny? Thx

2 Maret 2014 05.30

dari pool damri kayuringin mas

2 Maret 2014 05.30

itu jam berangkatnya mas...

2 Maret 2014 05.31

enak nunggu sampai pagi di bandara dulu mas

5 Maret 2014 19.47

Mw tnya dong...kl jadwal pesawat 10:15 pagi hari jum'at dg rmh dpondok gede.naik damri ke bandara yg enak dr mana y dan yg enak jam berapa y?

17 Maret 2014 22.17

dari kampung rambutan

17 April 2014 00.26

Mas mau tanya Kalo dari karawang wktu keberangkatan terakhir damri jam brpa ??? Bls mas hehe

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Simplicity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger