Bus Sinar Jaya



bus sinar jaya melayani jurusan jabodetabek tujuan purwokerto, cilacap, bobotsari, wonosobo, yogyakarta dengan armada bus ac

My Simpliciti - Berikut merupakan informasi seputar Perusahaan Otobus Sinar Jaya Grup. Bus Sinar Jaya yang berkantor pusat di daerah Cibitung, Bekasi ini melayani berbagai rute di Pulau Jawa, bus pariwisata, dan travel. Saat ini Bus Sinar Jaya telah menambah rute perjalannya ke Pulau Sumatera dengan membuka jurusan Yogyakarta-Lampung dengan armada bus AC.

Nama PO : Sinar Jaya

Alamat Kantor Pusat:
Kantor Pusat Jl. Diponegoro No. 70, Tambun-Bekasi
(021) 8804666, 8804688, 8818649, 88355865

Jasa:
Bus Malam
Bus Pariwisata - SLJU Star Bus
Bus APTB
Bus APM Bandara Soekarno-Hatta
Travel

Trayek Bus Sinar Jaya:
Bogor -Bekasi
APTB Bogor - Rawamangun
APTB Bogor - Blok M
APTB Bogor - Tanah Abang 
Jabodetabek - Gombong - Purworejo - Yogyakarta - Klaten
Jabodetabek - Bumiayu - Purwokerto
Jabodetabek - Cilacap
Jabodetabek - Margasari-Slawi
Jabodetabek - Brebes - Tegal - Pekalongan
Jabodetabek - Purwokerto - Bobotsari
Jabodetabek - Purwokerto - Wonosobo
Jabodetabek - Wangon
Merak - Yogyakarta
Merak-Cilacap
Merak-Wonosobo
Lampung - Merak - Yogyakarta

Tarif/ Harga Tiket Bus Sinar Jaya:
Yogyakarta-Lampung: Rp 230.000
Jakarta-Wonosobo: Rp 90.000 (Executive), Rp 70.000 (Bisnis AC 2-3)
Bekasi-Cilacap: Rp 70.000 (Eksekutif), Rp 60.000 (Non AC 2-2)
Jakarta-Cilacap: Rp 65.000
Jakarta-Pekalongan: Rp 65.000 (Executive)
Jakarta-Yogyakarta: Rp 110.000 (Executive)
Tangerang-Wonosobo: Rp 70.000 (Bisnis AC 2-3)
Jakarta-Purwokerto: Rp 65.000 (Executive)
Jakarta-Tegal: Rp 60.000 (Bisnis AC 2-3), Rp 70.000 (Eksekutif)
Ciledug-Wonosobo: Rp 75.000 (Bisnis AC 2-3)
Karawang (Klari)-Purworejo: Rp 80.000
Jakarta-Bobotsari: Rp 70.000 (Bisnis AC 2-3)
Jakarta-Wonosari: Rp 110.000 (Executive)
Depok-Wonosobo: Rp 80.000 (Bisnis AC 2-3)
Cengkareng-Grogol-Slawi: Rp 70.000 (Bisnis AC 2-3)

Armada:
Hino RG
Hino AK8
Hino RK8
Hino RN

Kelas Armada:
Ekonomi
Bisnis AC 2-3
Executive

Agen Penjualan Tiket Bus Sinar Jaya:
Depok: Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)
Terminal Kampung Rambutan
Terminal Lebak Bulus
Terminal Kali Deres
Terminal Poris Plawad
Terminal Cileduk
Jatinegara : 021-70800446, 8191929, 8561866, 8561867
Kelapa Gading : 021-45842793, 45854307, 45854323
Rawamangun Pemuda : 021-4718494, 4718496, 4718532 , 33094338
Terminal Rawamangun : 021-98268672
Cibitung : 021-8830940, 88325550, 88325551, 88325552
Pasar Kemis (Tangerang) : 021-5906603

Terminal Pekalongan: (0285) 4416323
Tegal: SJ Pacific Tegal: (0283) 353583
Agen Slawi: (0283) 672055, 672844
Terminal Banjarnegara:087715144115, 087715144127
Agen Klampok, Banjarnegara: 087715144141, 087715144078

Yogyakarta:
Terminal Giwangan Lantai 2 Blok D.9 Giwangan
Telp.(0274)410011/ 7002488 / 081804296226
Agen Kretek (0274) 368832
Agen Imogiri (0274) 7850588
Agen Dongkelan (0274) 7419935
Agen Jombor (0274) 7874829
Agen Gamping (0274) 7424805
Agen Sedayu (0274) 6694587 /085227057447
Agen Sentolo (0274) 6603093
Agen wates 081804366404

Lampung: Agen By Pass, pintu keluar Rajabasa, 082372362389


Bus Sinar Jaya Cibitung melayani jurusan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi tujuan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Purbalingga, Wonosobo dengan Bus AC. Agen Penjualan Tiket bus Sinar Jaya tersebar di berbagai wilayah. Tarif Bus Sinar Jaya Terbaru.

153 Responses to "Bus Sinar Jaya"

  1. mas kalo kampung rambutan atau margonda depok tujuan wonosobo tarifnya masih 70 ribu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas,bekasi cilacap buat 24 okt besok ada tdk ya,tarifnya brp

      Hapus
  2. Jkrta-wonosobo eksekutif brp y min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya Jakarta-Wonosobo Rp 95.000 mas

      Hapus
    2. klo dari wonosobo jakarta berpa bos? ac 2-2-

      Hapus
    3. sama mas, ac 2-2 itu yg executive

      Hapus
    4. mas kalo dari tangerang wonosobo berapa? trus kita bisa naik dari mana

      Hapus
    5. sama spti tarif jkt mas, naiknya bisa dari terminal poris plawad atau agen di BSD

      Hapus
  3. Jakarta-Jogja AC Ekonomi brapa sekarang ?

    BalasHapus
  4. Mas ongkos purwokerto depok berapa?

    BalasHapus
  5. mas ongkos wonosobo - jakarta, ac ekonomi berapa sekarang ya ?

    BalasHapus
  6. mas sinjay yang ke wonosobo ada yang executive gak..???

    kalo kalo ada naiknya dari terminal mana dan dapat servis makan kah..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, bisa naik dari terminal kampung rambutan/lebak bulus

      Hapus
  7. Mau tanya, jam pemberangkatan dr wonosobo ke bkasi jam berapa saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya jg mau tanya itu

      Hapus
  8. Halo mas, mau tanya..jadwal keberangkatan bus Jkt-Wonosobo paling malam jam berapa ya?

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. kalau naiknya dari kadipaten majalengka ke wonosobo bisa gak? kira-kira berapa jam perjalanan kesana? dan berapa ongkosnya ntuk Bus AC dan Bus Non AC nya ?

    BalasHapus
  10. Pak Dedy
    dari Tegal Ke Jogja pulang pergi tarif brapa??yg AC

    Thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya tidak ada rute Tegal-Yogyakarta mas
      rute tersebut ada bus CAL (Citra Adi Lancar)

      Hapus
  11. bisa minta nmr telp agen yg di depok mas,mks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen Depok Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)
      081316891939, 081382664799

      Hapus
  12. mas kalo bis malam jurusan jakarta-cilacap kalo dari terminal kampung rambutan adanya jam berapa aja ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore jam 6an mas berangkatnya, bis lain ada Gapuraning Rahayu ada pagi jam 5.30 dan 6.30, sore jam 5 dan 5.30

      Hapus
  13. mas
    mau tanya
    saya mau ke cilacap & saya mau naik bis sinar jaya ac 2-2
    kira2 saya naik dari terminal mana y? rumah saya di kemang
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  14. Mas jurusan cileungsi wonosobo ada gak..?

    BalasHapus
  15. Mas jurusan tegal tangerang ada mas??pemberangktan jam berapa dari tegal??

    BalasHapus
  16. mas bus dari wonosobo yang ke jakarta adanya jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jogja jakarta pulogadung berapa tiketnya mas?

      Hapus
    2. yg eksekutifnya ke Rawamangun 110rb an mas, itu harga agen, klo di kantor perwakilan harganya 100rb yg eksekutif

      Hapus
  17. Mas mau tanya, dari Terminal Pulo Gadung/Rwamangun/Tg. Priok/Kp. Rambutan jurusan Jakarta-Wonosobo paling malem brangkat jam brpa ya ?? Rencana pulang kerja langsung jalan......

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kp.rambutan jam 5-magrib biasanya mas

      Hapus
    2. Mas, tangerang-wonosobo paling mlm berangkat jam berapa?

      Hapus
  18. Mas Dedi... Kalo DMI jurusan Wonosobo dgn julukan Ronggeng/Jetlee berangkatnya dari terminal apa dan jam berapa...? Trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, aku tidak tahu jadwalnya

      Hapus
  19. Mas deddy saya mau tanya dari wonosobo kejakarta berapa yaa? bis malam adanya jam berapa? thank you...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Wonosobo-Jakarta 95rb utk eksekutif, 70rb utk bisnis ac. yg sore biasanya antara jam 4-5 sore berangkatnya dari wonosobo

      Hapus
  20. Untuk Wonosbo- Jkt yg 95 dapat makan gak?
    Nomor telpon agen wonosobo brp?

    BalasHapus
  21. mas minta infi jadwal bus di kalideres jurusan jakarta - wonosobo

    BalasHapus
  22. kp rambutan wonosobo berapa mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tiket bus Sinar Jaya ada di post atas mas, ikut tarif Jakarta-Wonosobo

      Hapus
  23. punya no kantor perwakilan pool lebak bulus ga mas?

    BalasHapus
  24. Purwokerto-Merak berapa tarifnya mas?

    BalasHapus
  25. jkt - pwt via bdg brp tarifnya bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta-Purwokerto Rp 65.000

      Hapus
  26. mohon info jadwal bis dari cilacap menuju depok? kita naik nya dmn ya mas?
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya Cilacap-Depok naiknya dari Terminal Cilacap, agennya ada di dekat pintu keluar bus dari dalam terminal.

      Hapus
  27. kalo jadwal keberangkatan dr cilacap jam brp aja mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari cilacap biasanya mulai dari jam 17 sampai magrib

      Hapus
  28. Mas..kl dari p.gadung ke wonosobo pagi. Jam brp? Busnya yg baru bkn? Sinar jaya mania. Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya jurusan Jakarta-Wonosobo yang pagi biasanya berangkat jam 07.00 mas

      Hapus
  29. klo mau pesan dari meraK ada no teleponenya ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak punya no kontaknya, maaf y ;)

      Hapus
  30. Mas,bus sinar jaya executif jur bobotsari - cileungsi ada ga & hrg tiketnya brp? Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadwal berangkat jam brp,mas? Krn posisi sy di jkt,jd buat schedul mas.tks.
      Tlg balas secptnya.

      Hapus
  31. gan kalo pw.kerto-tangerang jadwalnya jam brp aja ?tarifnya ?

    BalasHapus
  32. Mas, tangerang wonosobo malem berangkatnya jam berapa? Berangkatnya darimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari terminal Poris Plawad biasanya jam 5an, ada jg dari agen BSD, agennya di pinggir jalan raya 100m setelah serpong plaza/komplek multiguna arah serpong

      Hapus
  33. Mas jakarta gombong yg executive harga tiketnya berapa,naik terminal mana? Tx

    BalasHapus
  34. mas miz, jakarta yogya brapa yah? dri grogol naik dimana yah? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg eksekutif 110rb, yg bisnis ac skitar 80-85rb an
      naik dari terminal kali deres aja mas

      Hapus
  35. mas, kalo untuk bandung-cilacap ada contact personnya ga ya mas?
    Dan tarifnya berapa yah?
    trimksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu saya tidak ada jurusan Bandung-Cilacap mas, klo ke Cilacap mending naik Gapuraning Rahayu, naiknya bisa dari Rumah Makan Genah Rasa 2 di Cicalengka, yg pagi biasanya berhenti di rumah makan itu sekitar jam 8.30, bisa ikut yg dari kp.rambutan/kali deres
      yg malem sekitar jam 20-21 malem

      Hapus
  36. mas dari terminal kp.rambutan ke tegal masih 60.000?
    keberangkatannya jam berapa aja ya mas?

    BalasHapus
  37. Mas kalo bis sinar jaya tujuan depok-jogja wonosari ada gk?klo ada brapa hrga tiketnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Depok-Yogyakarta ada mas, agennya ada di samping Bank BNI Depok, yg deket kantor walikota Depok
      tiket bisnis ac seat 2-3 sekitar 85.000

      Hapus
    2. Yg eksekutif ada gk mas?depok-jogja?

      Hapus
    3. yg saya tau cuma ada bisnis ac seat 2-3 dari Depok, yg eksekutif bisa naik dari kantor perwakilan di sebrang terminal Lebak Bulus, tiketnya 100rb, kalo di agen biasanya 110-115rb

      Hapus
  38. Bis sinjay wonosobo jkt plng pagi ada nya jam brp mas..thx

    BalasHapus
  39. jurusan depok-pekalongan (berangkat dari agen margonda) kalo pagi adanya jam berapa ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. standby di agen jam 6 pagi aja mas, udah rame biasanya di sana.

      Hapus
  40. mau tanya tiket bus jojga-jkt yg eksekutif sabtu malam ada gak ya mas ? dan berapa harganya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Yogyakarta-Jakarta kelas eksekutif harga tiketnya Rp 110.000

      Hapus
  41. Kalo sinarjaya dari pulogadung-wonosobo ada yang pagi g y? And harganya brp?

    BalasHapus
  42. mas bus sinar jaya yg dari terminal kampung rambutan k purwokerto kalo pagi berangkat jam berapa y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya dari terminal kampung rambutan jam 7 mas

      Hapus
  43. mas kalo bus sinar jaya jurusan boyolali ada gak ya ? yang kelas ekonomi , berangkat dari jakarta dan berapa harga tiketnya ? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus Sinar Jaya jurusan Jakarta-Boyolali tidak ada mas
      saran bisa naik ac bisnis seat 2-3 yg ke Yogyakarta, ganti naik bis2 ekonomi yg ke Semarang via Boyolali

      Hapus
  44. Mas kalo dari pol cibitung ke cilacap pemberangkatan sore jam brp ya ? Untuk bis DMI

    BalasHapus
  45. mas sinar jaya dari tangerang ke tegal berangkatnya jam berapa dan dari mana ya..?? ada yang ac gak ya.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari agen Pasar Malabar, Terminal Poris Plawad, Agen BSD
      sore biasanya mas jam 5-6an

      Hapus
  46. lebak bulus ke muntilan tarifnya berapa ya? berangkat jam berapa.. thanks

    BalasHapus
  47. saya hari ini naik bus dmi dari jakarta ke purwokerto, kata petugasnya dmi dan sinar jaya sama. saya naik dari terminal poris. jam 4.30 sore hanya satu bus. namun karena baru pertama kali naik. mereka menurunkan saya jam 02.15 dan karena terlalu cepat, saya lupa barang saya tertinggal ada 2 kardus dijadikan satu disana. lalu bagaimana saya bisa mendapatkan barang saya lagi. saya harus menghubungi siapa. ??? apakah bus akan datang ke purwokerto pagi ini???.dari bu lea
    tolong ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran saya sih coba datang ke agen Sinar Jaya di Terminal Purwokerto aja, nanti coba minta tolong agen sana...bus DMI yg berangkat sore dari Poris setiba di purwokerto nanti sore ke purwokerto lagi untuk ke poris kembali...

      Hapus
  48. mas mau tanya bus sinar jaya dari purwokerto ke jakarta yg paling pagi jam berapa ???

    BalasHapus
  49. mas kalau dari kemanggisan yang paling deket ke terminal mana ya? kalau info tarif terbaru ke pekalongan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terminal Grogol, Sinar Jaya eksekutif Jakarta-Pekalongan Rp 65.000

      Hapus
  50. mas jurusan kp rambutan-wonosobo ada yg malam ga? tarifnya brp?
    harus mesen tiket dulu apa engga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore-magrib biasanya mas, pembelian tiket hanya di hari keberangkatan, mending beli pagi utk brkt sore

      Hapus
  51. mas kalo dari terminal giwangan (jogja) bisa nggak?atau mesti dari jombor? tujuan saya ke tangerang. tiket berapaan yah?terima kasih.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, cuma di Giwangan banyak calo hati2 aja, mending di Jombor ngak banyak calonya.
      yg eksekutif 110rb, yg bisnis seat 2-3 sekitar 80-85rb

      Hapus
  52. pak mau tanya kalo dari depok ke wonosobo , terakhir jam berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg terakhir sy kurang tau mas, pernah naik yg Depok-Wonosobo AC Bisnis, berangkat jam 16.30

      Hapus
  53. Mas bis sinar jaya dr pol cibitung buat ke gombong adanya jam brapa ya ? Thx

    BalasHapus
  54. Bus Sinar jaya dari Pwrjo atau dari gmbong ke kalideres yang AC berapa y ms bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang AC bisnis sekitar 80rb an mas

      Hapus
  55. Mas, SJ dari ciledug jurusan ke wonosobo aja ya? brenti di purokerto ga? naiknya di cliledug sebelah mana ya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, yg ke wonosobo lewat Purwokerto kok

      Hapus
    2. agennya ada di dalam terminal pasar lembang ciledug

      Hapus
  56. Pagi,
    Mau tanya kalo kirim paket ukuran 60x50x30 dari Depok/Jakarta ke Yogyakarta berapa ya? Terus di Yogya poll-nya dimana? Thx :-)

    BalasHapus
  57. Pagi Pak, jdwl pemberangkatan bus Sinar Jaya dari jakarta ke tegal, jm brp saja? thx

    BalasHapus
  58. Mas saya mau tanya bus sinar jaya kmpung rambutan-slawi ada ga? Trus brangkat jam brp mas? Tx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ikut bis yg jurusan Pekalongan mas, pagi dan sore ada

      Hapus
    2. Nanti turun dimna mas klo ikut bis pekalongan klo ke slawi?tx

      Hapus
    3. Turunnya bisa di teminal slawi gak mas?

      Hapus
    4. maaf2 kirain ke tegal, efek mata 5watt.. ke slawi ya
      yg lewat sana klu ga salah ikut yg jurusan Margasari mas

      Hapus
    5. klo mau yg langsung slawi bisa naik dari Grogol, sy pernah lihat ada yg langsung jurusan Slawi di sana

      Hapus
  59. Mas kl yg ke wonosono itu lewat selatan apa utara ya? Macet gak ya kondisi jalannya? Trus yg eksekutif bangku nya reclyning seat gak ya?

    BalasHapus
  60. mas mau tanya :
    1. ada rute cilacap-pulogadung?
    2. contact person sinar jaya cilacap yg d.terminal?soalnya saya baru bisa k.clp hari H berangkat ke jakarta.
    terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya Cilacap-Pulo Gadung ada mas, brkt jam 6 sore biasanya
      no kontaknya aku tidak punya, maaf ya

      Hapus
  61. Mas, mau tanya kalo bus jurusan jakarta - wonosobo paling malam brangkat jam brp ya? dan dari terminal mana?
    ada yg diatas jam 7 mlm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di atas jam 7 malam setau sy ga ada mas, biasanya dari kampung rambutan jam 5an sampai magrib udah pada jalan, soalnya bis2 sinar jaya harus mampir ke poolnya dulu di Cibitung

      Hapus
    2. kalau dari lebak bulus masih ada ga sih mas? bus nya ngetem dmn ya skrg, kan terminal nya sdh dtutup.. pny contact agen bus wonosobo di lebak bulus? thx

      Hapus
    3. di tutup mas, tapi Bus Sinar Jaya punya pool sekaligus agen kantor perwakilan di sebrang terminal Lebak Bulus, bus sinar jaya parkir di pool tsb...
      aku tidak punya no kontaknya mas

      Hapus
  62. Mas, kl dr bekasi ke pekalongan brp jam ya kl naik bis?
    Naik bis apa dan berapa tarifnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif yg eksekutif 65.000
      kurang lebih 9jam an kalo lancar

      Hapus
  63. Kalau dari Purwokerto turun cakung bisa gak min? naiknya yang jurusan mana?
    apa mungkin yang langsung cakung ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yg jurusan Pulo Gadung saja mas, itu klo ga salah keluarnya di GT.Cakung

      Hapus
  64. Mas, kalau bis sinar jaya yang lewat bumiayu naik jurusan mana? tarifnya berapa? makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya sih ikut yg jurusan Purwokerto atau Wonosobo via Utara
      tarif yg eksekutif 65.000 mas

      Hapus
  65. kalo naiknya dari depok /samping BNI Margonda

    BalasHapus
  66. Mao tanya kang klo sy naik sinjay dr pol cibitung ke wonosobo kberangkatan y jam brp aja y kang?terimakasih

    BalasHapus
  67. Sinjay pagi dr cbtung ke jogja jam brp ya

    BalasHapus
  68. mau tanya.. bus jurusan pekalongan untuk tanggal 24 oktober berangkat malam ada ga?trus kira-kira berangkatnya jam berapa?harga tiketnya berapa?dan cara pesannya tiketnya gimana?

    BalasHapus
  69. Tolong kasih jadwal bus jakarta ke pekalongan yang lengkap pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya posisi di kalibata city enaknya naik dr mna saja ya minta alamat lengkap krna sya sering bolak balik jkt-pekalongan...

      Hapus
    2. dari pasar Minggu aja mas

      Hapus
  70. mas dedi mizwar, tanya donk. bus sinar jaya yang dari purwoketo jurusan margonda depok (bener2 margonda) ada ga ya? kalau boleh tau jam berapa adanya? terimakasih.

    BalasHapus
  71. mas jogja-pulogadung tarif executive brp?
    besok senin 20 okt 2014 jadwal keberangkatan jam brp aja?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinar Jaya Yogyakarta tujuan wilayah Jakarta harga tiket eksekutif Rp 110.000 mas
      brkt dari Giwamngan biasanya jam 3an sore, langsung ke agen terdekat saja mas untuk info lebih detail :)

      Hapus
  72. mau tanya mas, bus Sinar Jaya Jakarta-Purwokerto klo pagi adanya jam berapa yaa....
    lalu posisi saya di Manggarai, enaknya berangkat darimna yaa mas....thx infonya

    BalasHapus
  73. Mas, klo dari banjarnegara ada yg ke grogol apa ngga ya sekarang? denger2 terminal grogol udah ditutup. thnks

    BalasHapus
    Balasan
    1. terminal Grogol masih ada mas, saya masih liat banyak bis akap di sana kalo sore

      Hapus
  74. Sinar jaya Kalo dari lebak bulus/kp rambutan ada yg kearah boyolali gak mas?
    Kalo ada berangkat jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya Bus Sinar Jaya jurusan Jakarta-Boyolali tidak ada mas

      Hapus
  75. mas dedi mizwar, tanya donk. bus sinar jaya yang dari purwoketo jurusan margonda depok (bener2 margonda) ada ga ya? kalau boleh tau jam berapa adanya? terimakasih.

    BalasHapus
  76. Mas mau nanya ni..klo brgkt dri jgj k jkt ap hrus psen tiket dlu d agen ato bsa lgsung byar d dlm bis..klo yg eksktif dpt makan gak..saya mau brgkt bsok..trima ksih

    BalasHapus
  77. Sinar Jaya dari lebak bulus ke wonosobo berangkat darimana ya?
    Dan tarif bisnis terbarunya berapa?

    BalasHapus