Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta

rute, tarif, dan jadwal keberangkatan bus damri bandara soekarno hatta 2014


My Simpliciti - Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu bandara Internasional di Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota di Indonesia dan negara lainnya di dunia. Melihat pentingnya bandara ini maka harus ditunjang dengan sarana dan prasana penunjang yang baik pula. Perum Damri sebagai salah satu perusahaan milik negara turut serta memberikan sarana penunjang tersebut berupa transportasi umum dari dan ke bandara ini. Berikut merupakan daftar Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta:

Thamrin City - Bandara Soekarno-Hatta
Armada: Shuttle Isuzu ELF
Tarif: Rp 35.000
Rute: Thamrin City - Hotel Indonesia - Jl.Sudirman - Semanggi - Tol Dalam Kota - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Thamrin City: 03.00 s.d 19.00 Tiap 1 Jam
Dari Bandara: 04.30 - 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.30 - 16.00 - 17.00 - 18.30 - 19.30 - 20.30 - 21.30

Karawang - Bandara Soekarno-Hatta
Armada: Shuttle Isuzu ELF
Tarif: Rp 55.000
Rute: Jl. Raya Teluk Jambe Blok G Ruko No. 20A, Sukaluyu, Teluk Jambe Timur - Tol Cikampek - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.20 - 03.20 - 04.20 - 05.20 - 07.20 - 09.20 - 11.20 - 13.20

Stasiun Gambir - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Stasiun Gambir - Pasar Baru - Jl.Garuda - PRJ - Tol Kemayoran - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.15 - 05.30 - 05.45 - 06.00 - 06.15 - 16.30 - 16.45 - 07.00 - 07.15 - 17.30 - 17.45 - 08.00 - 08.15 - 08.30 - 08.45 - 09.00 - 09.15 - 09.30 - 09.45 - 10.00 - 10.15 - 10.30 - 10.45 - 11.00 - 11.15 - 11.30 - 11.45 - 12.00 - 12.15 - 12.30 - 12.45 - 13.00 - 13.15 - 13.30 - 13.45 - 14.00 - 14.15 - 14.30 - 14.45 - 15.00 - 15.15 - 15.30 - 15.45 - 16.00 - 16.15 - 17.00 - 17.15 - 17.30 - 17.45 - 18.00 - 18.15 - 18.30 - 18.45 - 19.00 - 19.15 - 19.30 - 19.45 - 20.00 - 20.15 - 20.30 - 20.45 - 21.00

Terminal Rawamangun - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Rawamangun - Jl.Pemuda - Rawasari - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Blok M - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Plaza Blok M - Jl.Sisingamangaraja - Jl.Sudirman - Senayan - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Kp.Rambutan - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Kp.Rambutan - Pasar Rebo - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 

Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000 (Executive) & 50.000 (Super Executive)
Rute:  Terminal Kayuringin - Tol Bekasi Barat - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 - 20.30 - 21.00

Bogor - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 45.000 (AC), Rp 65.000 (Super Executive/ Royal Class)
Rute: Botani Square - Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Lebak Bulus - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Lebak Bulus - Permata Hijau - Slipi Jaya - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00

Pasar Minggu - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Pasar Minggu -  Pancoran - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30

Tanjung Priok - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Tanjung Priok - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Harapan Indah - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000
Rute: Harapan Indah - Tol Cempaka Putih - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00

Cikarang  - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 40.000
Rute: Plaza Cikarang Baru - Jl.Raya Cikarang - Tol Cikarang Timur - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Purwakarta - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 55.000
Rute: Pool Damri Purwakarta - Tol Cikampek - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Kemayoran - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Pool Damri Kemayoran - Gunung Sahari - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Mangga Dua - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Mangga Dua Square - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Cilegon - Bandara Soekarno-Hatta via Serang
Tarif: Rp 45.000
Rute: Kantor Dinas Perhubungan Cilegon - Terminal Pakupatan Serang - Tol Jakarta-Merak - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Cilegon: 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00
Dari Bandara: 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00 - 21.00 - 22.00


Sumber: damri.co.id

43 Responses to "Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta"

  1. Dari balaraja ada gak gan?

    BalasHapus
  2. dari depok ada ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, yg terdekat bisa naik dari pasar minggu

      Hapus
  3. Klo dari slipi jaya ada gak n jam brape aza...
    Thaxs

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, terdekat ada di Blok M

      Hapus
  4. Kalo dari bandara gambir yg siang jam brp aja ya? Perjalanan brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg siang tiap satu jam ada terus gan.
      2 jam an

      Hapus
  5. Selamat siang mas dedy, terima kasih atas infonya. Saya tadi cek jadwal damri disini.. Alhamdulillah tepat, cuman koreksi untuk tiketnya kami tadi di tarik Rp. 35.000 chekpoint dr Thamrin City... Nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang :)
      sama-sama mas
      terima kasih atas informasi perubahan tarifnya :)

      Hapus
  6. Tlg info bus dari bandara ke indramayu n tarifnya..
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bis Damri dulu ke terminal Kampung Rambutan, dari sana bisa naik bis2 jurusan cirebon seperti Luragung Jaya, Setia Negara, Sahabat. Tarif sekitar 50rb

      Hapus
    2. Saya mau tanya pada saat H+1 lbaran tgl28 juli 2014 bus damri dari trminal kp.rambutan beroperasi dari jam brpa??
      Dan jarak tempuhny brpa lama??kbtulan kbrangkatan pswat jam 8 pagi

      Hapus
  7. Klw ke merak dr cilegon bgs nya naik apa gan ? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada angkot jurusan cilegon-merak, carry warna merah

      Hapus
    2. Lbh cpt naik angkot atau naik bus ke merak ?

      Hapus
    3. cepat bis, coba naik bis2 yg dari Jakarta-merak aja

      Hapus
  8. mohon info untuk yang dari karawang ( Barat dan Timur ) lokasi pool/keberangkatan serta jadwal dan tarifnya gan...

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruko teluk jambe:
      Jl. Raya Teluk Jambe Blok G Ruko No. 20A, Sukaluyu, Teluk Jambe Timur
      Jadwal:
      02.20 - 03.20 - 04.20 - 05.20 - 07.20 - 09.20 - 11.20 - 13.20
      tarif: 55.000

      pool damri karawang: Jl. Badami Raya Pintu Tol Karawang Barat
      jadwal:02.45 s.d 17.45 tiap 1 jam

      Hapus
  9. Mohon infonya kalo dari Bandara ke Karawang jadwalnnya jam brp aja? Tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari brosur yg kupunya sih jadwal bis damri bandara soekarno hatta-karawang:
      dari jam 07.00 s.d 21.00 tiap 1 jam

      Hapus
  10. Mohon info kira2 kalo dari gambir ngambil bis pertama yg jam 3 untuk penerbangan jam 5.30 kekejar gk ya? Untuk tgl 10 agustus besok. Waktu tempuhnya berapa jam ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy rasa sih kekejar, 1,5 jam an

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  12. Mau tanya, saya landing jam 1 pagi di soeta terminal 2. Jam segitu ada damri yg beroperasi ke bekasi ngga ya ? Kalo ngga ada, dari jam berapa adanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya biasanya bis pertama itu jam 2-3 an mas

      Hapus
  13. MOHON INFO, kalo dari gambir pemberangkatan terkhir jam 21.00 ya? kira2 sampai bandara berapa jam ya? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. 22.30, tergantung sikon jalan aja

      Hapus
  14. Mau tanya dong untuk jarak tempuh dari lebak bulus ke bandara makan waktu berapa ya? Thx info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2-2,5jam, di jam sibuk/pulang-berangkat kantor bisa 3-4 jam (pengalaman)

      Hapus
  15. Mohon info,damri untuk tanggal 28 dari lebak bulus beroperasi jam mulai jam berapa? Makasih

    BalasHapus
  16. Maaf gan mau nanya kalau mau perjalanan dari bandara soekarno hatta ke stasiun kota bisa pake damri gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut aja damri yg ke Gambir, dari gambir bisa naik angkot yg jurusan kota atau transjakarta koridor blok m-kota

      Hapus
  17. Kalo dari bandung mau ke bandara suta alternatifnya pake apa aja ya? Share info dong, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus Primajasa Pasar Modern Batununggal-Bandara Soekarno Hatta
      alternatif, naik bis2 yg jurusan terminal kampung rambutan, lanjut bis Damri Kampung Rambutan-Bandara

      Hapus
  18. @ Mas Dedy : Naik dari Tol Jati bening bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak bisa mas, ngak berhenti di jatibening biasanya

      Hapus
  19. Misi mas, klo dr terminal kp.rambutan ke soeta naik damri mkan waktu brapa jam soalnya pemberangkatan jam 06.30, Ditunggu info blsan nya. Mksh sblm n sesudahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih 2-2,5 jam kalau lalin lancar, klo macet bisa lebih mas...

      Hapus
  20. Keberangkatan dr bandara ke mangga2 squere terakhir jam betapa gan ???

    BalasHapus
  21. Berarti diluar jam tersebut ga ada bus yg jalan ya mas???
    Misalnya seperti jam 12 atau jam 1 malam

    BalasHapus
  22. Mas dedy.. kalo dari bandara soetta ke karawang terakhir jam brp? Kalo pesawat ku sampe jam 9 lewat, masi ada ga ya damri nya??

    BalasHapus