Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta

rute, tarif, dan jadwal keberangkatan bus damri bandara soekarno hatta 2014


My Simpliciti - Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu bandara Internasional di Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota di Indonesia dan negara lainnya di dunia. Melihat pentingnya bandara ini maka harus ditunjang dengan sarana dan prasana penunjang yang baik pula. Perum Damri sebagai salah satu perusahaan milik negara turut serta memberikan sarana penunjang tersebut berupa transportasi umum dari dan ke bandara ini. Berikut merupakan daftar Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta:

Thamrin City - Bandara Soekarno-Hatta
Armada: Shuttle Isuzu ELF
Tarif: Rp 35.000
Rute: Thamrin City - Hotel Indonesia - Jl.Sudirman - Semanggi - Tol Dalam Kota - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Thamrin City: 03.00 s.d 19.00 Tiap 1 Jam
Dari Bandara: 04.30 - 05.30 - 06.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.30 - 16.00 - 17.00 - 18.30 - 19.30 - 20.30 - 21.30

Karawang - Bandara Soekarno-Hatta
Armada: Shuttle Isuzu ELF
Tarif: Rp 55.000
Rute: Jl. Raya Teluk Jambe Blok G Ruko No. 20A, Sukaluyu, Teluk Jambe Timur - Tol Cikampek - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.20 - 03.20 - 04.20 - 05.20 - 07.20 - 09.20 - 11.20 - 13.20

Stasiun Gambir - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Stasiun Gambir - Pasar Baru - Jl.Garuda - PRJ - Tol Kemayoran - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.15 - 05.30 - 05.45 - 06.00 - 06.15 - 16.30 - 16.45 - 07.00 - 07.15 - 17.30 - 17.45 - 08.00 - 08.15 - 08.30 - 08.45 - 09.00 - 09.15 - 09.30 - 09.45 - 10.00 - 10.15 - 10.30 - 10.45 - 11.00 - 11.15 - 11.30 - 11.45 - 12.00 - 12.15 - 12.30 - 12.45 - 13.00 - 13.15 - 13.30 - 13.45 - 14.00 - 14.15 - 14.30 - 14.45 - 15.00 - 15.15 - 15.30 - 15.45 - 16.00 - 16.15 - 17.00 - 17.15 - 17.30 - 17.45 - 18.00 - 18.15 - 18.30 - 18.45 - 19.00 - 19.15 - 19.30 - 19.45 - 20.00 - 20.15 - 20.30 - 20.45 - 21.00

Terminal Rawamangun - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Rawamangun - Jl.Pemuda - Rawasari - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Blok M - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Plaza Blok M - Jl.Sisingamangaraja - Jl.Sudirman - Senayan - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Kp.Rambutan - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Kp.Rambutan - Pasar Rebo - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 

Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000 (Executive)
Rute:  Terminal Kayuringin - Tol Bekasi Barat - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00 - 20.30 - 21.00

Bogor - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 45.000 (AC), Rp 65.000 (Super Executive/ Royal Class)
Rute: Botani Square - Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 02.30 - 03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30 - 20.00

Terminal Lebak Bulus - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Lebak Bulus - Tol JORR - BSD - Tangerang - Bandara Soekarno Hatta
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00

Pasar Minggu - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Pasar Minggu -  Pancoran - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 03.30 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 10.30 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 13.30 - 14.00 - 14.30 - 15.00 - 15.30 - 16.00 - 16.30 - 17.00 - 17.30 - 18.00 - 18.30 - 19.00 - 19.30

Tanjung Priok - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Terminal Tanjung Priok - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Harapan Indah - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 35.000
Rute: Harapan Indah - Tol Cempaka Putih - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 04.30 - 05.00 - 05.30 - 06.00 - 06.30 - 07.00 - 07.30 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00

Cikarang  - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 40.000
Rute: Plaza Cikarang Baru - Jl.Raya Cikarang - Tol Cikarang Timur - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Purwakarta - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 55.000
Rute: Pool Damri Purwakarta - Tol Cikampek - Tol Cawang - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
02.00 - 03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00

Kemayoran - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Pool Damri Kemayoran - Gunung Sahari - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Mangga Dua - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 30.000
Rute: Mangga Dua Square - Tol Ancol - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00

Cilegon - Bandara Soekarno-Hatta via Serang
Tarif: Rp 45.000
Rute: Kantor Dinas Perhubungan Cilegon - Terminal Pakupatan Serang - Tol Jakarta-Merak - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
Dari Cilegon: 03.00 - 04.00 - 05.00 - 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00
Dari Bandara: 06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00 - 21.00 - 22.00

Cibinong - Bandara Soekarno-Hatta
Tarif: Rp 45.000
Rute: City Mol Cibinong - Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota - Tol Sedyatmo - Tol Bandara
Jadwal Pemberangkatan:
04.00 - Selanjutnya tiap 1 jam



Sumber: damri.co.id

245 Responses to "Rute, Tarif, dan Jadwal Pemberangkatan Bus Damri Bandara Soekarno Hatta"

  1. Dari balaraja ada gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya tidak ada gan :)

      Hapus
    2. Damri beroperasi sampe jam brapa ? klu malam (dari bandara soeta?)

      Hapus
  2. dari depok ada ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, yg terdekat bisa naik dari pasar minggu

      Hapus
    2. Tapi skrg sudah ada dari Depok ke soetta dgn Bis Hiba Utama

      Hapus
    3. iya betul, sekarang sudah ada hiba utama depok-bandara soeta

      Hapus
    4. bisa info rute depok-bandara lewat mana?

      Hapus
    5. via tol cijago, tp kata orang loketnya kadang klo dr depok suka lewat mampang klo tol padat

      Hapus
    6. Jadwal dr depok jam berapa aja ya?

      Hapus
    7. Jadwal dr depok jam berapa aja ya?

      Hapus
    8. dari terminal depok adanya bis pemadu moda Hiba Utama jurusan depok-bandara soekarno hatta, klo lihat di spanduknya sih jadwal pertama jam 2 pagi dan tiap 1 jam seterusnya sampe jam 8 malam

      Hapus
  3. Klo dari slipi jaya ada gak n jam brape aza...
    Thaxs

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, terdekat ada di Blok M

      Hapus
  4. Kalo dari bandara gambir yg siang jam brp aja ya? Perjalanan brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg siang tiap satu jam ada terus gan.
      2 jam an

      Hapus
  5. Selamat siang mas dedy, terima kasih atas infonya. Saya tadi cek jadwal damri disini.. Alhamdulillah tepat, cuman koreksi untuk tiketnya kami tadi di tarik Rp. 35.000 chekpoint dr Thamrin City... Nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang :)
      sama-sama mas
      terima kasih atas informasi perubahan tarifnya :)

      Hapus
  6. Tlg info bus dari bandara ke indramayu n tarifnya..
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bis Damri dulu ke terminal Kampung Rambutan, dari sana bisa naik bis2 jurusan cirebon seperti Luragung Jaya, Setia Negara, Sahabat. Tarif sekitar 50rb

      Hapus
    2. Saya mau tanya pada saat H+1 lbaran tgl28 juli 2014 bus damri dari trminal kp.rambutan beroperasi dari jam brpa??
      Dan jarak tempuhny brpa lama??kbtulan kbrangkatan pswat jam 8 pagi

      Hapus
  7. Klw ke merak dr cilegon bgs nya naik apa gan ? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada angkot jurusan cilegon-merak, carry warna merah

      Hapus
    2. Lbh cpt naik angkot atau naik bus ke merak ?

      Hapus
    3. cepat bis, coba naik bis2 yg dari Jakarta-merak aja

      Hapus
  8. mohon info untuk yang dari karawang ( Barat dan Timur ) lokasi pool/keberangkatan serta jadwal dan tarifnya gan...

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruko teluk jambe:
      Jl. Raya Teluk Jambe Blok G Ruko No. 20A, Sukaluyu, Teluk Jambe Timur
      Jadwal:
      02.20 - 03.20 - 04.20 - 05.20 - 07.20 - 09.20 - 11.20 - 13.20
      tarif: 55.000

      pool damri karawang: Jl. Badami Raya Pintu Tol Karawang Barat
      jadwal:02.45 s.d 17.45 tiap 1 jam

      Hapus
  9. Mohon infonya kalo dari Bandara ke Karawang jadwalnnya jam brp aja? Tksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari brosur yg kupunya sih jadwal bis damri bandara soekarno hatta-karawang:
      dari jam 07.00 s.d 21.00 tiap 1 jam

      Hapus
  10. Mohon info kira2 kalo dari gambir ngambil bis pertama yg jam 3 untuk penerbangan jam 5.30 kekejar gk ya? Untuk tgl 10 agustus besok. Waktu tempuhnya berapa jam ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy rasa sih kekejar, 1,5 jam an

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Mau tanya, saya landing jam 1 pagi di soeta terminal 2. Jam segitu ada damri yg beroperasi ke bekasi ngga ya ? Kalo ngga ada, dari jam berapa adanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya biasanya bis pertama itu jam 2-3 an mas

      Hapus
  13. MOHON INFO, kalo dari gambir pemberangkatan terkhir jam 21.00 ya? kira2 sampai bandara berapa jam ya? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. 22.30, tergantung sikon jalan aja

      Hapus
  14. Mau tanya dong untuk jarak tempuh dari lebak bulus ke bandara makan waktu berapa ya? Thx info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2-2,5jam, di jam sibuk/pulang-berangkat kantor bisa 3-4 jam (pengalaman)

      Hapus
  15. Mohon info,damri untuk tanggal 28 dari lebak bulus beroperasi jam mulai jam berapa? Makasih

    BalasHapus
  16. Maaf gan mau nanya kalau mau perjalanan dari bandara soekarno hatta ke stasiun kota bisa pake damri gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut aja damri yg ke Gambir, dari gambir bisa naik angkot yg jurusan kota atau transjakarta koridor blok m-kota

      Hapus
  17. Kalo dari bandung mau ke bandara suta alternatifnya pake apa aja ya? Share info dong, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bus Primajasa Pasar Modern Batununggal-Bandara Soekarno Hatta
      alternatif, naik bis2 yg jurusan terminal kampung rambutan, lanjut bis Damri Kampung Rambutan-Bandara

      Hapus
  18. @ Mas Dedy : Naik dari Tol Jati bening bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak bisa mas, ngak berhenti di jatibening biasanya

      Hapus
  19. Misi mas, klo dr terminal kp.rambutan ke soeta naik damri mkan waktu brapa jam soalnya pemberangkatan jam 06.30, Ditunggu info blsan nya. Mksh sblm n sesudahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih 2-2,5 jam kalau lalin lancar, klo macet bisa lebih mas...

      Hapus
  20. Keberangkatan dr bandara ke mangga2 squere terakhir jam betapa gan ???

    BalasHapus
  21. Berarti diluar jam tersebut ga ada bus yg jalan ya mas???
    Misalnya seperti jam 12 atau jam 1 malam

    BalasHapus
  22. Mas dedy.. kalo dari bandara soetta ke karawang terakhir jam brp? Kalo pesawat ku sampe jam 9 lewat, masi ada ga ya damri nya??

    BalasHapus
  23. Ada damri langsung ke cibinong atau bandung ga mas?makash

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke CIbinong ada, tapi pake mini bus
      ke Bandung adanya Primajasa bukan Damri

      Hapus
  24. Mas bus bandara tujuan jakarta arah mana aja terakhir jam berapa ya?bus terakhir itu tujuan kemana?makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya yg ke Blok M terakhir jam 10malem, klo hari libur atau weekend bisa lebih malem lagi jam operasinya.
      yg terbaru sy lihat bannernya di bandara itu ada bis Pemandu Moda Agra Mas, Sinar Jaya, dan Hiba Utama jursan Depok, Cileungsi, dan Cililitan, jam operasinya dari bandara dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam.

      Hapus
    2. kalo tgl 28 juli nanti yang dari gambir keberangkatannya msh sesuai jadwal ya?

      Hapus
  25. kalo tgl 28 juli nanti yang dari gambir keberangkatannya msh sesuai jadwal ya?

    BalasHapus
  26. Dari pasar senen naiknya dari mana mas? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg terdekat bisa naik dari stasiun gambir mas

      Hapus
  27. kalau dari bandara-pasar minggu sama aja mas (tarif dll)?
    jadwal keberangkatannya jadinya gimana?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif sama, jadwalnya biasanya paling malam antara jam 9-10 malam...tiap jam ada

      Hapus
  28. dari bandara pesawat tiba 15.40. nyampek bogor kira2 jam brp ya?

    BalasHapus
  29. Mau tanya gan, dr bandara jurusan ke telagasari karawang naik apa y gan, makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke Karawang ada shuttlenya Damri gan

      Hapus
  30. Mau nanya gan, kalau jam 10-an malem udah gak ada lagi ya damri ke terminal rawamangun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya terakhir jam 9-10 gan klo hari normal, klo musim liburan/weekend biasanya ada sampai jam 11 malam

      Hapus
  31. mau nanya mas kalau dari karawang kita ga ke terminalnya bisa gak menyetop di jalan ?

    BalasHapus
  32. mau nanya gan....jika posisi sy ada di cileuengsi dan mau ke bandara,apa harus naik dari botani....apa bisa naik dari citeureup....trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari terminal CIleungsi sekarang sudah ada bus pemadu moda sinar jaya gan, jurusan Cileungsi-Bandara Soekarno Hatta, ga perlu jauh2 lagi untuk ke bandara sekarang :)

      Hapus
    2. setiap berapa jam sekali untuk pemberangkatannya

      Hapus
    3. Pemadu Moda jurusan Cileungsi-Bandara Soekarno Hatta Jadwalnya 24 jam tiap 30 menit

      Hapus
    4. jarak tempuh kira-kira berapa menit, dan jika jadwal pesawat jam 15.00 lebih baik berangkat jam berapa gan....?

      Hapus
  33. mas dedy, kalo damri dari bandara tujuan kp rambutan ada engga? trus kalo ada brangktanya jam brapa ya.. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mas, tiap jam ada sampai jam 9-10 malam

      Hapus
  34. mas dedy,kalau dari kampung rambutan,
    waktu tempu ke bandara soetta brapa lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo lancar 2-2,5 jam, klo brkt sore jam pulang kantor bisa 4 jam an lebih hehe...

      Hapus
  35. bisa minta jadwal keberangkatan bis damri dari depok ke bandara atau sebaliknya.
    besok saya ingin naik damri...bisa sekarang infonya?...terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bis damri tidak ada di depok mas, dari terminal depok adanya bis pemadu moda Hiba Utama jurusan depok-bandara soekarno hatta, klo lihat di spanduknya sih jadwal pertama jam 2 pagi dan tiap 1 jam seterusnya...

      Hapus
  36. mau nanya mas dedy, dari bandara ke karawang damri nya sampe jam brp ?? soalnya sampe bandara sekitar jam 8 malam, mohon informasi nya mas. terima kasih.

    BalasHapus
  37. kalo dari soeta ke rambutan paling terakhir jam brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 11 malam jg masih ada, menyesuaikan jadwal kedatangan pesawat

      Hapus
  38. Klo sokrno hatta ke rawamangun nggak ada yg jam 9 ?

    BalasHapus
  39. Mas klo nyampe jkrt jam 23.10 msh ada damri ke bogor apa gak?? Klo misalkan gak da.hrs tunggu jam 2 ya?mksi mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Damri Bandara Soekarno Hatta-Bogor terakhir biasanya jam 22, tapi kadang klo hari libur/weekend/minggu sampai jam 23 jg masih ada. nanti coba tanyakan aja mas ke petugas damri yg ada di tempat nunggu bisnya. kalau memang sudah habis bisa naik Bus Pemadu moda Sinar Jaya jurusan Bandara Soekarno Hatta-Cileungsi Bogor, itu operasi 24 jam..

      Hapus
  40. gan deddy bisa minta pin bb atau no hp nya ?? siapa tau bisa tanya" informasi biar lebih mudah, karena info nya sangat membantu. Terima kasih

    BalasHapus
  41. Mas kalo bus damri dari pelabuhan merak ke soetta ada gak? atau harus naik bis lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, ke serang dulu aja, baru sambung bus damri ke bandara

      Hapus
  42. Dari bandara ke bekasi jam 12 malam ada ga? Klo ga ada bisa naek apa ya selain.taksi.

    BalasHapus
  43. Mau tanya kalau dr bandara soekarno hatta ke daerah dekat legenda Wisata bisa naik pemandu moda yg ke Cileungsi Ga? Biasanya naik Damri k kp rambutan trus nyambung Angkot..trims untuk jwbnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, bus pemadu moda Sinar Jaya jurusan Bandara Soekarno Hatta-Cileungsi itu lewat kota legenda/wisata mas

      Hapus
  44. Mau tanya maaf. Kalau dari bandara ke bogor jam operasionalnya sampai jam berapa ya ? nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 22 biasanya, kadang jam 23 jg masih ada klo hari sabtu-minggu

      Hapus
  45. Dri kmpng rambutan bandara tiap brapa jam sekali pembrngkatn bis damri nya .. mksh mas dedy

    BalasHapus
  46. jadwal dari bandara ke tanjung priuk, jam berapa aja ya
    setiap brp menit ya Bandara -priuk dan sebaliknya priuk-bandara ?

    BalasHapus
  47. kalo dari bandara soekanor hatta ke purwakarta
    pemberangkatan terakhir jam brapa ya ?

    BalasHapus
  48. Kalo dari bandara ke cilegon ada ga ya mas?klo ada jam brp aja biasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Damri Bandara Soekarno Hatta-Cilegon via Serang ada mas, jadwalnya:
      06.00 - 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00 - 21.00

      Hapus
  49. malam mas deddy...
    mau tanya mas, damri lewat pancoran kan? kalo pesawat saya brgkt pagi jam 7an, saya harus uda di halte pancoran jam brp ya? karena saya kurang tau waktu tempuh pancoran-bandara..
    sama sekalian tanya kalo saya lokasi di stasiun cawang ke pancoran pagi2 begitu naik apa ya?
    mohon penjelasannya..
    maap byk nanya..
    suwun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat pancoran mas, Damri Pasar Minggu-Bandara Soekarno Hatta

      Hapus
  50. Klo kita dr pullman hotel naik taxi ke thamrin city dulu baru naik damri gitu ya mas..kira2 butuh waktu brp lm mas thamrin ke bandara.mohon bantuanya.tks mas dedy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, klo jalanan lancar 1 jam aja

      Hapus
    2. kalo dari terminal 1B mau ke thamrin city, nunggu bisnya dmn ya mas? sy nyampek cengkareng sktr jam 22.00

      Hapus
  51. Boleh tanya? Kalo dari bandara soetta ke st. Gambir paling awal jam berapa? Berapa jam sampainya? Tks

    BalasHapus
  52. Damri dari bandara soetta kearah tangerang ada gak? Atau ada alternatif lain selain damri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya tidak ada mas, alternatif naik travel Xtrans tujuan BSD-Bintaro

      Hapus
  53. Klo saya dr bandara soeta plg krmh sy di komplek kodam x-malang kan naik bus damri bekasi mas, kira2 dmn saya bs turun spy deket djmpt dr rmh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Turun di tol jatibening aja mbak delvina

      Hapus
  54. Mas dedi. Saya mau naik damri dari kayu ringin menuju cengkareng. Flight jam 18.30 . Yg aman jam brp ya brktnya. Saya tidak tahu lama perjalanannya. Thx berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 jam sbelum jadwal cek in aja mas. klo sore tol jakarta kan gila2an macetnya.
      pengalaman lebaran kemarin jalanan lancar bekasi-bandara cuma 1 jam 15 menit
      bisnya ngebut gan :D

      Hapus
  55. Mas dedi saya mau tanya..masih maen di para pencari Tuhan nggak?

    BalasHapus
  56. mas mau tanya kalau dari pintu air tangerang ke bandara naik apa...dan turun di mana...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya cuma ada taksi mas, tidak ada bis Damri Tangerang-Bandara Soekarno Hatta

      Hapus
  57. Saya flight 18.30. Kl dr lb bulus enaknya nunggu yg jambrp? Utk poolnya pindah kmn ya? Terminalnya kan udah ga ada bis. Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. spare aja 3 jam sblum jam cek in mas, berangkatnya tetap di pintu keluar terminal lebak bulus mas, masih tempat yg lama. Khusus Damri masih di sana sampai sekarang.

      Hapus
  58. Mas Dedy, mau tanya... Ada Bus Damri Jurusan Kalideres ke Bandara Soekarno-Hatta gak ? Kalau ada, berangkat mulai jam berapa ya ? Kalau gak ada, alternatifnya apa ya Mas ? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada mas. cuma ada taksi
      atau
      naik busway kali deres-harmoni, lanjut koridor kota-blok m, turun di st.gambir, naik damri dari sana

      Hapus
  59. agan dedy... kalo dr bandara soehat ke cilegon kan jadwalnya per 1 jam tp ane dah hampir 3 jam nunggu di bandara damrinya kagak keliatan nih....
    kalo mau naik arimbi ke merak dr bandara naik apa ya gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya memang tiap jam ada, coba tanya petugas damrinya aja mas yg biasa standby di halte2 damri.

      yg terdekat ke terminal kali deres dulu mas, naik taksi. dari terminal kali deres ada bis arimbi kali deres-merak, atau naik travel Xtrans jurusan BSD-Serpong turun depan pool bis Arimbi Kebon Nanas Tangerang

      Hapus
  60. maaf mau nanya kalau mau naik damri dari serang ke seotta nunggunya di halte MOS bisa tidak ya ?

    BalasHapus
  61. maaf mau nanya kalau mau naik damri dari serang ke soetta nunggunya ga di terminal pakupatan ,di halte mall of serang bisa tidak ?

    BalasHapus
  62. Sorry mas dedy, mau tanya....kalau dari bekasi barat ke bandara naik damri (jam 16:00 pulang kerja kira2 sampai bandara jam berapa ya?) soalnya pesawat jam 19.30, ke kejar ga ya? tolong infonya...(Takut padat jam pulang kerja). terimakasih infonya mas.

    BalasHapus
  63. Mas dedy damri dari bandara soeta ke gambir paling awal jam brp?thx

    BalasHapus
  64. Gan kalo dari parung. Bogor ke soetta ada yang langsung gak gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, naik angkot Parung-Lebak Bulus dulu, baru lanjut naik damri Lebak Bulus-Bandara Soekarno Hatta

      Hapus
  65. MW nanya Mas dedy ke soekarno hatta naek damri brp jam ya Mas?ticketnya beli di locket terminal atw dibis Mas?makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari rawamangun ke Sukarno hatta mksud sya Mas...

      Hapus
  66. mhn info mas, kalo dari bandara soeta ke pulogadung ada ngga
    kalo ada mhn informasi jadual n tarif nya

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nb : jadual n tarif bis damri dari bandara soeta ke pulogadung

      tks

      Hapus
    2. tidak ada, adanya ke Rawamangun

      Hapus
    3. makasih mas info nya

      Hapus
  67. mas, saya mau tanya kalo saya flight jam 5.40 naik damri dr lb bulus jam set 4 keburu tidak?

    BalasHapus
  68. maaf mas mau tnya waktu tempuh terminal rawamangun sukarno hatta saat jam siang menjelang sore kira2 berapa lama ya mas? teimakasih sebelumnya...

    BalasHapus
  69. gan kalo dari bandara ke plaza slipi naek bus jurusan mana ya?

    BalasHapus
  70. Mohon info, saya kebetulan akan ada di daerah rancamaya bogor dan sabtu pagi akan terbang dengan flight jam 06.00wib dari soeta, kalau naik damri bogor musti yang jadwal jam berapa? beda damri ac dengan yg excekutif apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yg jam pertama aja mas, pernah naik yg bandara-bogor siang hari waktu tempuh 2,5 jam, klo yg brkt dinihari mungkin bisa 1,5-2 jam ya...

      Hapus
  71. Tanya donk. Jadwal Damri dari mangga dua square ke bandara masih sama seperti yang sebelumnya? Setiap satu jam berangkat? Dan apakah harus beli tiket dahulu atau sampai sana baru beli?

    BalasHapus
  72. masbro..itu bekasi (terminal kayuringin) beneran jam 3 awal?

    BalasHapus
  73. Mas jdwl pswt jam 07.20..kira2 klo naik damri yg jam 4 dr cilegon kbru ga ya?
    Klo naik taksi dr serang ke bandara kisaran brp y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending naik yg jam 3 mas, perjalanan 1,5-2 jam klo lancar di pagi hari

      Hapus
  74. mas dari merak ke serang naek bus apa? harganya brapa? turun dimana kalo mau naek damri dari serang ke soeta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik bis2 yg jurusan Jakarta aja, turun di terminal Pakupatan Serang.
      naik damrinya nunggu dari terminal pakupatan serang

      Hapus
    2. bayarnya brapa ya mas? terimakasih

      Hapus
  75. mau tanya dong.
    saya rencananya nanti tiba di bandara Soetta sekitar jam 1 dini hari. jam segitu ada damri yang beroperasi gak ya? (terutama yg ke arah blok M/Lebak Bulus).
    terimakasih :)

    BalasHapus
  76. Gan,klo dari bandara soeta ke blok M Pasaraya pake apa ya? Jarak tempuh berapa jam ? Ada nya jam berapa aja? Thanks gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik yg jurusan Blok M, klo lancar ga macet 1 jam

      Hapus
  77. Pa dedi kalau dari soetta ke bekasi jam 23 - 24. Masih ada damri ga ya

    BalasHapus
  78. Pak kalo dari tol kebon jeruk ada gak, tujuan ke seokarno hatta

    BalasHapus
  79. Malam pak Dedy... numpang nanya. Kalau dari Soetta ke Cibinong tuh terakhir jam brp ya? Lalu kalo dari Soetta ke Bogor terakhir jam brp? Oh iya pak. Kalo penerbangan jam 05.30 ke SIN, itu musti berangkat jam brp ya naik Damri dr Cibinong? Makasih banyak buat infonya pak Dedy...

    BalasHapus
  80. malam pak Dedy, saya kalau dari cilegon mau ke bandara naik damrinya dimana ya? apa bisa dari seruni? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naiknya dari pool Dinas Perhubungan/dishub Cilegon mas

      Hapus
  81. Siang Pak Dedy. Mohon infonya... Kalau dari Soetta ke Cibinong tuh terakhir jam brp ya? Lalu kalo dari Soetta ke Bogor terakhir jam brp ya? Lalu Kalo penerbangan jam 05.30 ke SIN, itu musti berangkat jam brp ya naik Damri dr Cibinong? Makasih banyak buat infonya pak Dedy...

    BalasHapus
  82. siang pak,,mau nanya kalo dari halim ke ancol ada gak damri?
    berapa tiketnya?
    klo gak ada naik apa yach?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada mas..naik transjakarta aja
      dari halim ke dulu PGC aja, nanti naik busway yg ke Kp.Melayu
      dari Kp.melayu lanjut yg koridor kp.melayu-ancol

      Hapus
  83. mas dedy.. saya mau tanya... kalau dari bandara ke pasar senen ada rutenya gak ya? kalau ada naiknya dari mana? trus perjalanannya perkiraan berapa lama ya?
    makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, ikut yg ke Gambir aja, lanjut kopaja P.20 jur senen

      Hapus
  84. mas mau tanya. kalau perjalanan cilegon-bandara kira-kira brapa jam ya? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo brkt subuh kurang lebih 1 jam 40 menit mas, aku pernah ikut yg dari serang jam 3.20 cuma perlu waktu 1 jam 15 menit sampe bandara

      Hapus
    2. makasih mas..

      Hapus
  85. Boleh diupdate nih informasinya.
    Khusus Damri Lebak Bulus - Soekarno Hatta, mulai 17 Agt 2014 TIDAK MELALUI tol dalam kota lagi.
    Melainkan melalui TOL JORR 2 yang baru (sambungan dari tol TB Simatupang ke arah Serpong).
    Keluar dari Lebak Bulus, langsung mengarah ke pintu tol Pondok Indah yang ke arah Serpong.
    Dan yang menyenangkan adalah, waktu tempuhnya ke CGK hanya 30-40 menit saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas atas informasinya, sangat membantu :)

      Hapus
  86. Mau tanya boss, Damri dari soeta menuju Bogor terakhir jam berapa? Dan jga Damri Soeta menuju Cibinong, terimakasih

    BalasHapus
  87. Kalau mau ke tanah abang, jurusan kemana yg paling dekat ya?

    BalasHapus
  88. Kalo dari bandara cengkareng jm 09.00 pagi ke gambir berapa jam waktu tempuhnya ??

    BalasHapus
  89. Kalo dari cibubur ada kalo gak salah? Jadwalnya dr jam brp yah? Trs kalo dari bandara ke cibubur gmn (pulang)?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau sy yg dari cibubur ada pemadu modanya Agra Mas jurusan bandara soekarno hatta

      Hapus
  90. Dari thamrin city masih ada atau sudah ditutup yaah?

    BalasHapus
  91. kl pesawat berangkat jam 9,berangkat dari gambir kira2 yang jam berapa ya?

    BalasHapus
  92. Klo dari bandara soeta ke kalibata city ada ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada mas, naik aja yg jurusan pasar minggu

      Hapus
    2. Setelah itu turun nya dmn ya ?
      naik angkutan apa dari situ ?
      thanks

      Hapus
    3. turun aja di pasar minggu, nanti bisa naik metromini 64 pasar minggu-cililitan atau bisa juga naik angkot kijang no.16 jurusan pasar minggu-kampung melayu
      turun di mall kalibata city

      Hapus
  93. Kalau ke cikampek berarti ikut yang melalui jalur cikampek yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ikut yg jurusan Purwakarta

      Hapus
  94. Mas Dedy...damri lb bulus biasanya klo pagi dah sliweran dpn rmh tp blakangan sy kok gak liat damri lewat ya? antara 5.30-6am...msh beroprasi kan damrinya ya? msh lwt jl tentara pelajar kan? sy ada rencana ke bandara pagi jam 6-an dan biasanya sy hny tunggu damri depan gang rumah...mohon pencerahan mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg dari Lebak Bulus sekarang lewat Jorr mas, dari Lebak Bulus langsung masuk tol Pondok Indah ke arah BSD lagsung Bandara

      Hapus
  95. Malam mas Dedy, mau tanya jadwal paling malam/terakhir damri lebak bulus jam brp ? Soalnya penerbngan saya tgl 9 Sept 2014 jam 1 dinihari....trm ksh

    BalasHapus
  96. mau nanya kalo dari kampung rambutan menurut jadwal jam 02.00 kira kira bus damri stanby nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah stand by mas, jam 2 itu jam berangkat dari terminalnya

      Hapus
  97. Mas dedy, jam terkahir bus damri dari bandara ke pasar minggu jam brp?

    BalasHapus
  98. Kalau dari daerah cilegon naiknya dari mana mas? apa dari pelabuhan merak?

    BalasHapus
  99. Mas memang dari gambir ada bis DAMRI ke pelabuhan merak ya ?

    BalasHapus
  100. Mas Dedy, Kalau Penerbangan Domestik jam 5.30, keburu tidak ya naik DAMRI dari Cibinong ke Soetta? Atau harus naik TAXI nih? Thank you Mas.....

    BalasHapus
  101. Mas dedi mau tanya bus yang dari merak mau ke stasiun pasar senen naik bus apa ya?
    Terus bus mulai beroperasi dari merak ke stasiun yg ada di jakarta jam brpa ya mas

    BalasHapus
  102. gan saya flight jam 3;20 dari bogor habis duhur keburu gak
    Sukron

    BalasHapus
  103. mohon info Gan, kalo dari soetta ke serang naek apa yah? rute nya? trims sebelumnya infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik damri yg jurusan Cilegon, itu lewat Serang

      Hapus
  104. Maaf mas numpang tanya, akses bus paling mudah dari blok M ke KIIC Karawang naik bus apa ya? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  105. mas mau nanya, damri lebak bulus masih ada ya? krna terminalnya kan sudah tidak ada.., mohon informasinya ya.., terimakasih ya..,

    BalasHapus
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 245   Lebih baru›   Terbaru»